Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 03:06 WIB

Bikin Adem

Ini Foto Umroh Maia Estianty, Al dan Dul

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 8 Januari 2019 | 13:55 WIB

Berita Terkait

Ini Foto Umroh Maia Estianty, Al dan Dul
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi, Maia Estianty melakukan perjalanan umroh bersama kedua anaknya, yaitu Ahmad Al Ghazali (Al) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Sejak empat hari lalu, Maia mengunggah foto bersama kedua anak laki - lakinya yang dia bawa untuk beribadah bersama. Maia melalui akun instagramnya @maiaestiantyreal meminta doa kepada warga net agar perjalanan umroh kali ini bersama kedua buah hatinya berjalan lancar.

Maia tampil cantik dan elegan menggunakan busana gamis hitam yang dipadukan dengan kerudung hitam. Foto tersebut dia tampilkan saat bersama di Medina, Saudi Arabia.

Tidak hanya itu, bersama kedua anaknya, Dul dan Al yang menggunakan busana putih, tampak sangat bersahaja. pada unggahan foto tersebut Maia pun menuliskan kata - kata.

"Terimakasih Ya Allah sudah mengijinkan aku bisa membawa 2 anakku ke Raudhah, Taman Surgamu... Panggil kami selalu kemari untuk pergi bersama orang2 yang ENGKAU kasihi dan kukasihi. Amin.. Buat yang belum pernah, mudah2an segera dipanggil kemari dan diberikan kemudahan rejeki untuk Umroh. Amin," tulis Maia pada akun instagramnya @maiaestiantyreal.

Setelah itu, Maia juga mengabadikan momen setelah tawaf bersama kedua anaknya. Foto unggahan tersebut terlihat indah hingga dia menampilkan sebanyak lima buah foto.

"Mengabadikan moment setelah tawaf... Alhamdulillah.... Tak henti2 brsyukur atas kebaikan Allah dimana saya dipertemukan dengan pasangan terbaik dari Allah @irwanmussry dan bisa membawa anak2ku kemari untuk beribadah.... Alhamdulillah Ya Allah.. Nikmat mana yang engkau dustakan? Semoga yang belum pernah kemari, dan yang sudah pernah kemari, Allah panggil dan mudahkan rejekinya untuk terbang ke Mekkah dan Medina dan beribadah haji atau umroh, baik sendiri, atau bersama orang2 yang dikasihi....Amin Yaa Rabb...," tulis Maia. (tka)

Komentar

Embed Widget
x