Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 16:33 WIB

Jane Shalimar Sudah Sering Ingatkan Vanessa Angel

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 5 Januari 2019 | 19:10 WIB
Jane Shalimar Sudah Sering Ingatkan Vanessa Angel
Jane Shalimar

INILAH.COM, Jakarta-Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel mengaku terkejut mendapat kabar jika artis VA yang tertangkap kasus prostitusi online di Surabaya adalah Vanessa Angel. Ia bahkan sempat tidak percaya berita itu.

"Masa sih, enggak percaya saya. Terakhir kemarin itu katanya ke Bali ramai-ramai. Aku memang terakhir komunikasi sama pacarnya. Itu terakhir lihat Instastory-nya memang di Surabaya," kata Jane ketika dihubungi via ponsel, Sabtu (5/1/2019).

Jane sebagai orang yang cukup dekat dengan Vanessa tak menyangka jika sahabatnya bakal berbuat demikian untuk mendapatkan uang.

"Enggak nyangka juga karena selama ini baik-baik aja. Enggak ada yang gimana-gimana. Ya aku kaget ya kalau dia kayak gitu," ujarnya.

Namun demikian, Jane mengaku sering mengingatkan Vanessa agar tidak mengumbar aurat dan kemesraan yang berlebihan ketika sedang bersama kekasihnya.

"Padahal saya sering ingetin dia kayak sering umbar sama pacarnya itu, janganlah kayak gitu. Saya akan tanya ke cowoknya dulu," ucapnya. [adc]

Komentar

x