Find and Follow Us

Sabtu, 25 Mei 2019 | 17:09 WIB

Prostitusi Artis

VA Ditangkap Polisi, Netizen: Rambut dan Baju Sama

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 5 Januari 2019 | 18:50 WIB
VA Ditangkap Polisi, Netizen: Rambut dan Baju Sama
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan praktik prostitusi online yang melibatkan artis VA yang diduga Vanessa Angel. Saat ini para pelaku prostitusi tengah diamankan di Mapolda Jatim.

Kabar tertangkapnya artis VA membuat akun Instagram Vanessa Angel menjadi bulan-bulanan netizen atau warganet. Sebab, sebelum penangkapan kasus prostitus oleh polisi Vanessa sempat membuat Instastory tengah berada di Surabaya. Warganet pun kemudian menghubung-hubungkan kondisi itu di kolom komentar Instagram Vanessa.

"Tadi lihat tv, artis VA yang ditangkap kok rambut dan warna baju yang dipakai di Instastory kok sama, lokasi terakhir juga lagi di Surabaya, sama dengan lokasi penangkapan," tulis salah satu warganet.

"Habis lihat IG-nya bajunya sama dan dia memang lagi di Surabaya," tulis warganet yang menebak-nebak.

"Oh oh kamu ketahuan prostitusi artis ini ya..baju sama lokasi ig story nya mirip," kata warganet lainnya.

Penggerebakan oleh Polda Jatim dilakukan pada Sabtu, 5 Januari 2019 di sebuah hotel di Kota Surabaya. Polisi melakukan penggerebekan setelah mendapat informasi adanya transaksi esek-esek dari masyarakat.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan empat wanita muda bersama tamu pria di kamar hotel. Selain empat wanita tersebut, diamankan juga salah seorang yang diduga sebagai muncikari. [adc]

Komentar

Embed Widget
x