Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:44 WIB

Nikita Mirzani Tak Pede dengan Penampilan Barunya

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 5 Januari 2019 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Nikita Mirzani Tak Pede dengan Penampilan Barunya
Nikita Mirzani

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani mengaku belum sepenuhnya percaya diri setelah melepas hijab di awal tahun 2019. Sebelum memutuskan lepas hijab, Niki sempat merasakan pergolakan batin.

"Bimbang banget. Keluar saja masih enggak pede, tapi baju masih tertutup," kata Niki di Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Bintang film Comic 8 ini menuturkan, meski sudah melepas hijab dirinya berjanji tidak akan berpakaian seksi lagi. Selain itu, Niki juga akan memperbaiki ibadah.

"Sebenarnya baliknya bukan ke situ (pakaian seksi) ya, tapi gimana dia ibadahnya, bagaimana dia kebaikannya. Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebut digunakan, kadang-kadang (netizen) di sini begitu sih (menilainya)," terangnya.

Sebelum memutuskan untuk melepas hijab, Nikita Mirzani sempat curhat pada sahabatnya, Rina Nose. Niki juga bercerita perihal keputusan membuka hijab kepada Ruben Onsu yang memberinya hijab saat pertama kali berkerudung.

"Niki kan sudah cerita terus sama dia. Telepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetap Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja, mana yang terbaik," demikian Nikita Mirzani. [adc]

Komentar

x