Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 03:19 WIB

Badan Titiek Puspa Ditanam Alat Pacu Jantung

Oleh : Aris Danu | Jumat, 4 Januari 2019 | 19:30 WIB

Berita Terkait

Badan Titiek Puspa Ditanam Alat Pacu Jantung
Titiek Puspa - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Artis serba bisa Titiek Puspa mengaku kondisi tubuhnya tak sekuat dahulu seiring bertambahnya usia. Bahkan, Titiek baru saja memakai alat pacu jantung untuk menunjang aktivitas dan kesehatan setelah disarankan dokter.

"Aku sekarang pakai pacu jantung, ini pacu sudah ditanam, Iya, aku bagusnya diapain jantungku?. Kebetulan ada dokter mengatakan bisa pakai itu pacu jantung. Ya sudah pakai, jadi jantungnya enggak diapa-apain, aku pakai pacu di sini," kata pemilik nama asli Sudarwati itu di Jakarta, baru-baru ini.

Artis senior yang kini sudah menginjak usia 81 tahun ini mengatakan, alat pacu jantung tersebut sangat membantu. Sejak dipasang sekitar 4 bulan lalu, dirinya tak lagi merasakan sesak ketika bernapas.

"Rasanya agak longgar, tadinya engap. Kan dikasihnya banyak sama orang tuaku, bapakku, kakakku 1, 2, 3 cancer, ibuku jantung, semua perginya membawa begituan. Jadi, waktu aku kena cancer, oh kena juga toh, ya sudah aku gitu, oh kena juga toh," ujar artis segala zaman itu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x