Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 03:17 WIB

Kris Tato: Banyak Pelajaran dari Preman Pensiun

Oleh : Aris Danu | Jumat, 4 Januari 2019 | 11:44 WIB

Berita Terkait

Kris Tato: Banyak Pelajaran dari Preman Pensiun
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kris Tato, mantan preman yang kini menekuni profesi sebagai aktor tak pernah membayangkan bakal terlibat dalam sinetron Preman Pensiun. Menurutnya, sinetron produksi MNC Pictures itu telah banyak mengubah kehidupannya.

"Alhamdulillah, setelah mengikuti produksi serial televisi populer, Preman Pensiun, banyak mengubah hidup saya. Banyak pelajaran yang berharga saya dapatkan. Di situ saya belajar arti keluarga dan kekeluargaan," kata Kris Tato di Jakarta, baru-baru ini.

Selain pekerjaan yang jelas, pemeran Bohim ini juga menggunakan honor syuting dari serial yang disutradarai Aris Nugraha itu untuk modal usaha clothing.

"Honor jadi Bohim di Preman Pensiun saya gunakan untuk modal usaha membuka clothing baju. Saya realisasikan di kehidupan nyata, apa yang dilakukan Bohim dalam cerita. Makanya, saya namakan Bohim Clothing. Alhamdulillah sekarang masih berjalan dan semakin maju," papar Kris Tato.

Sukses menjadi aktor dan tengah merintis usaha, bukan berarti Kris melupakan teman-temannya. Ia selalu menceritakan kehidupannya yang lebih baik, usai meninggalkan dunia premanisme agar bisa menjadi inspirasi bagi teman-temannya itu untuk keluar dari zona hitam dunia premanisme.

"Masih banyak (teman-teman preman) tapi saya tidak mengajak mereka keluar. Kalau mau keluar dari hal tersebut (premanisme) harus muncul dari diri sendiri bukan karena ajakan orang lain. Mungkin saya memberi pengertian kepada mereka bagaimana hidup lebih baik," terang pemilik nama lengkap Purwo Kristiono itu.

Kini, selain sibuk mengurus usaha clothing yang semakin maju, Kris Tato juga tengah sibuk promosi film terbarunya, Preman Pensiun. Film Preman Pensiun merupakan film yang diadaptasi dari serial televisi populer, Preman Pensiun. Film besutan Aris Nugraha itu dijadwalkan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x