Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:43 WIB

Kisah Deny Firdaus, Preman Pensiun Pecandu Alkohol

Oleh : Aris Danu | Kamis, 27 Desember 2018 | 20:50 WIB

Berita Terkait

Kisah Deny Firdaus, Preman Pensiun Pecandu Alkohol
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Nama Deny Firdaus tenar usai bermain di sinetron Preman Pensiun. Namun tak banyak yang tahu jika masa lalu Deny selain sebagai preman juga seorang pecandu alkohol.

"Selama kerja di hiburan malam, saya tidak pernah lupa minum minuman beralkohol, tapi itu kan masa lalu ya," kata Deny kepada awak media, di Jakarta, belum lama ini.

Saat menceritakan tentang kecanduan alkohol, Deny pun teringat masa-masa dimana ia berada di dunia malam dan sempat menjadi preman.

"Saya kerja dulu agak lama di tempat hiburan malam, karaoke dan pub serta menjadi security sebuah hotel di Bandung. Ya, ada juga ngawal orang kalau diminta. Kalau untuk jadi preman, enggak terlalu lama sih," kenang pemeran Murad dalam sinetron Preman Pensiun itu.

"Latar belakang saya memang banyak kenal dan ketemu orang-orang semacam preman di pasar, terminal serta di jalan," imbuhnya.

Sebuah kesempatan menjadi bintang sinetron Preman Pensiun tak disia-siakan Deny. Apalagi cerita sinetron itu punya banyak pesan moral. Hal itu pula yang mendorong Deny untuk menyelipkan beberapa nasihat kepada teman-temannya yang masih berada di kehidupan dunia malam dan menjadi preman.

"Apalagi sih yang dicari di dunia ini. Umur sudah semakin bertambah, memang harusnya hidup bisa lebih baik lagi," ujar Deny dengan bijak.

Saat ini, Deny Firdaus sibuk dengan jadwal promo film Preman Pensiun produksi MNC Pictures. Film besutan sutradara Aris Nugraha ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019. [adc]

Komentar

x