Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:43 WIB

Band Seventeen Jadi Korban Tsunami

Keluarga Anggota Band Seventeen Terus Berdatangan

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 23 Desember 2018 | 11:25 WIB
Keluarga Anggota Band Seventeen Terus Berdatangan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Keluarga anggota band Seventeen terus berdatangan untuk melakukan evakuasi tim band Seventeen yang sedang berada di RS. Cilegon.

Menurut salah satu tim management Seventeen, Deni, saat ini perlahan - lahan para keluarga dari tim band Seventeen terus berdatangan. Meski ke menuju tempat evakuasi sulit ditempuh.

"Akses untuk ke sini itu, ada jalanan yang banyak rusak. Jadi banyak juga keluarga yang sulit ke sini," kata Deni kepada INILAHCOM melalui sambungan telepon, Jakarta, Minggu, (23/12/2018)

Deni menambahkan, untuk para keluarga lain yang ingin melakukan evakuasi, diharapkan tidak melewati Tanjung Lesung dan sekitarnya.

"Untuk info bagi keluarga korban, lebih baik standby di rumah sakit di kota Banten. Jadi perlu ke Tanjung Lesung, karena nantinya korban akan banyak dikirim ke wilayah kota," tambah Deni.

Seperti diberitakan sebelumnya, band Seventeen yang beranggotakan Ifan (Vokalis), Herman (Gitaris), Bani (Bassis) dan Andi (Drummer) ini memang sedang berada di Tanjung Lesung, Banten. Mereka sedang mengisi acara yang diselengarakan oleh PLN. Tepatnya di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, pada 21-23 Desember 2018.

Pada Sabtu, (22/12/2018), gelombang tinggi tiba - tiba menyapu panggung yang sedang menampilkan aktraksi Seventeen. Baru tampil sebanyak dua lagu, panggung tersebut langsung hancur karena diterpa ombak besar.

Hingga kini, anggota band Seventeen lainnya belum diketahui. Mereka yang belum ditemui adalah Andi Drummer, Ujang kru, dan istri dari vokalis band, Ifan, Dylan. (tka)

Komentar

Embed Widget
x