Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 16:38 WIB

Tulus Selipkan Pesan Damai di Konser Monokrom

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 22 Desember 2018 | 19:08 WIB
Tulus Selipkan Pesan Damai di Konser Monokrom
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Tulus Muhammad bakal menggelar konser Monokrom di Jakarta setelah sebelumnya sukses dihelat di Bandung. Dalam konsernya di Ibu Kota, Tulus akan menyelipkan pesan perdamaian kepada penonton konser.

"Buat saya pribadi sebagai warga negara Indonesia, harapan saya negara ini tetap damai dan tenang," katanya di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Konser Monokrom Tulus diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia Communication yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Februari 2019, di Istora Senayan Jakarta. Tulus berharap pesan damai yang disampaikan lewat lagu-lagu pada konser mendatang dapat sampai kepada penonton.

"Mudah-mudahan dari lagu yang saya tulis bisa membuat damai. Soalnya lagu-lagu itu ada yang menceritakan tentang keberagaman, perdamaian, kebebasan berbicara dan berekspresi. Itulah harapan saya," paparnya.

Pelantun tembang Gajah ini bercerita, konser Monokrom di Jakarta akan lebih spesial ketimbang konsernya di Bandung pada 20 November silam. Sebab, dirinya terlibat langsung mengurus dan menyiapkan konser itu.

"Rasanya akan berbeda karena suasananya beda total dari Bandung," ucapnya.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, mengaku kagum dengan Tulus yang turut terlibat langsung menyiapkan konser tunggalnya.

"Selama ini saya sudah terbiasa dengan musisi internasional. Tapi Tulus luar biasa karena dia terlibat langsung secara konsep, artistik dan semuanya. Ini hal yang biasa dengan musisi asing," ujar Anas.

Pada konser Monokrom di Jakarta nanti, pihak penyelenggara telah menyiapkan 4500 tiket. Tiket presale akan dijual mulai Rp 250- Rp 450 ribu pada 27 Desember 2018 di tiketapasaja.com. Sedangkan tiket reguler bisa didapat mulai 28 Desember 2018 di banyak platform. Harga tiket reguler dibanderol mulai Rp 350 ribu untuk kelas gold sampai dengan Rp 1,5 juta untuk kelas VVIP. [adc]

Komentar

Embed Widget
x