Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 00:27 WIB

Konser Monokrom Tulus, 6 Februari 2019 di Jakarta

Oleh : Aris Danu | Jumat, 21 Desember 2018 | 22:28 WIB
Konser Monokrom Tulus, 6 Februari 2019 di Jakarta
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Tulus kembali menggelar konser Monokrom. Kali ini Tulus akan menyapa para penggemarnya di Jakarta, tepatnya pada 6 Februari 2019. Sebelumnya konser yang diambil dari album terbaru Tulus itu sukses dihelat di Bandung.

Konser Monokrom Tulus kali ini diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia Communication, yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

"Seperti yang kita ketahui di Bandung sukses berat yah. Kita berharap di Istora nanti jadi sesuatu yang baru di dunia showbiz Indonesia," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Anas berharap, kesuksesan konser Tulus di Bandung menjadi pembuka jalan untuk meraih sukses serupa di Ibu Kota. Terlebih penggemar Tulus di Jakarta juga tak kalah banyak dengan Bandung.

"Tulus memang besar di Bandung. Bandung lebih awal karena jadi titik tolak bermusiknya. Jakarta menjadi Ibu Kota, tempat yang pantas untuk jadi tempat konser Monokrom ini," ujar Anas.

Sementara itu, Tulus mengaku begitu antusias dengan konser Monokrom di Jakarta yang tercatat akan menjadi konser tunggalnya yang ke delapan.

"Bersyukur konser Monokrom Bandung yang diadakan bulan lalu bisa berjalan dengan lancar. Dan saya senang bisa mengumumkan kalau konser Monokrom akan kembali diadakan di Jakarta," demikian Tulus.

Seperti pada konser sebelumnya, pelantun tembang Sepatu ini akan kembali melibatkan Ari Renaldi yang merupakan produser musik dari ketiga albumnya.

Pada konser Monokrom di Jakarta nanti, pihak penyelenggara telah menyiapkan 4500 tiket. Tiket presale akan dijual mulai Rp 250- Rp 450 ribu pada 27 Desember 2018 di tiketapasaja.com. Sedangkan tiket reguler bisa didapat mulai 28 Desember 2018 di banyak platform. Harga tiket reguler dibanderol mulai Rp 350 ribu untuk kelas gold sampai dengan Rp 1,5 juta untuk kelas VVIP. [adc]

Komentar

Embed Widget
x