Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 09:36 WIB

Adri Nidji Cari Band SMA Berbakat, Simak di Sini!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 19 Desember 2018 | 15:20 WIB

Berita Terkait

Adri Nidji Cari Band SMA Berbakat, Simak di Sini!
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-M. Adri Prakarsa, drummer band Nidji dan Nev mencari band tingkat SMA berbakat lewat ajang Pucuk Cool Jam 2019. Ajang kreativitas ini akan singgah sejumlah sekolah di 6 kota besar di Tanah Air.

Pucuk Cool Jam 2019 merupakan kegiatan tahunan Teh Pucuk Harum sebagai komitmennya dalam mengembangkan talenta-talenta kreatif anak muda, khususnya tingkat pelajar SMA. Di ajang ini, Adri dipercaya sebagai juri bidang musik.

"Di sini yang pasti unik ya. Karena misalnya yang skillful lagi, yang rapi lagi itu sudah biasa tapi gimana ketika mereka kolaborasi mereka menawarkan konsep yang unik yang bisa jadi pertimbangan untuk menang, enggak cuma rapi doang," kata Adri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2018).

Lewat ajang ini Adri berharap bisa menemukan bakat-bakat baru yang akan mewarnai industri musik Indonesia. Sebab, lanjut Adri, tidak mudah menemukan talenta baru yang kreatif tapi punya keunikan.

"Band itu kalau dilihat oke sama-sama bagus tapi yang menentukan satu lagi apa, seleranya. Jadi ketika sama-sama bagus tapi mana yang seleranya lebih baik, karena musik itu justru sesuai taste," papar Adri.

Pucuk Cool Jam 2019 menyambangi 6 kota di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Samarinda. Mengusung tema CooLaboration Unlocked, Teh Pucuk Harum mengajak para talenta muda kreatif agar bersatu mengejar mimpi dan bersama-sama berkolaborasi hadirkan yang terbaik untuk meraih Pucuk Momen di ajang Pucuk Cool Jam Festival 2019 sebagai langkah awal perjalanan mereka meraih mimpi.

"Kita menantang anak-anak muda itu untuk punya konsep di mana gak cuma ngeband aja yang standar gitu. Misalnya bawain lagu Bruno Mars yang dibawainnya seperti itu aja, mungkin bisa diapain aransemennya, mungkin bisa ditambahin apa di tengahnya," demikian Adri. [adc]

Komentar

Embed Widget
x