Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 03:01 WIB

Menembus Batas di Konser Musik Pop Lintas Generasi

Oleh : Aris Danu | Kamis, 13 Desember 2018 | 15:25 WIB

Berita Terkait

Menembus Batas di Konser Musik Pop Lintas Generasi
(Foto: Riset)

INILAH.COM, Jakarta-Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi bakal menjadi perhelatan musik menarik di awal tahun 2019. Konser yang akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta ini menampilkan Koes Plus Junior, Panbers Junior, DLloyd Generation dan sejumlah artis lainnya.

Konser ini digelar untuk mengenang kiprah dan karya para legenda musik Indonesia yang tidak bisa dilepaskan dari Koes Plus, Panbers, dan DLlyod. Tiga band legendaris ini mampu bertahan selama kurun waktu 5 dekade sejak kemunculan pertama.

"Konser ini untuk melihat perjalanan para band legend ini dan kita enggak mau perjalanan ini putus begitu saja, makanya kita tampilkan generasi kedua atau juniornya. Semoga dengan adanya ini para generasi milenial tahu dan menghayati lagunya," kata Darwis selaku pihak penyelanggara saat jumpa pers di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Hadir dalam jumpa pers David Koeswoyo, salah satu member Koes Plus Junior. David mengaku sangat antusias terlibat dalam konser menembus batas itu.

"Koes Plus junior nanti selain membawakan Nusantara, dan Bujangan kita juga bakal bawa lagu yang di medley, surprise lah pokoknya," ucapnya.

Selain Koes Plus Junior, Panbers Junior dan DLloyd juga bakal menampilkan aksi mereka. Tidak ketinggalan penampilan dari penyanyi senior seperti Imaniar dan Renny Djajoesman juga akan beraksi di atas panggung.

Imaniar akan membawakan dua lagu salah satu lagu hit Koes Plus berjudul Ku Jemu bakal dibawakan dalam konser tersebut. Sementara itu Renny Djajoesman akan melakukan orasi dalam konser tersebut untuk menghadirkan nyawa para band legend ini di dalam konser.

"Di konser ini saya melakukan orasi, jadi saya bertanggung jawab penuh untuk menghadirkan nyawa dan roh-roh dari Koes Plus, Panbres, serta DLloyd supaya mereka hadir dalam konser tersebut," terang Renny.

Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi bakal berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta ini pada 23 Januari 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x