Find and Follow Us

Jumat, 21 Juni 2019 | 03:17 WIB

Madun Is Back

Sinetron Madun, Saat Orangtua Inginkan Jadi Ulama

Oleh : Aris Danu | Kamis, 13 Desember 2018 | 11:01 WIB
Sinetron Madun, Saat Orangtua Inginkan Jadi Ulama
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Sinetron Tendangan Si Madun sempat mencuri perhatian pemirsa layar kaca televisi MNCTV pada 2012 silam. Setelah 6 tahun berlalu, sinetron ini hadir kembali menyapa pemirsa dengan judul Madun Is Back.

Tak jauh berbeda dengan sinetron di masa lalu, aktor sekaligus mantan pesepakbola Yusuf Mahardika masih dipercaya memerankan tokoh utama, Madun.

"Dalam serial terbaru ini, saya memang diceritakan sudah beranjak dewasa dan punya keinginan untuk menjadi seorang pemain sepakbola. Namun terganjal restu orangtua lantaran mereka menginginkan saya menjadi seorang ulama. Di dalam ceritanya itulah ada pertentangan antara keinginan menjadi pemain bola dan menjadi seorang ulama seperti yang diharapkan orangtua," kata Yusuf disela syukuran Madun Is Back di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Enam tahun vakum memerankan tokoh Madun bukan waktu sebentar bagi pria kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1999 itu. Untuk membangkitkan emosi peran Yusuf menjadi tantang baru bagi Yusuf.

"Pastinya tantangan terbesar yang dihadapi pemain adalah bagaimana menyesuaikan karakter dalam sinetron versi terbaru ini dengan versi lamanya. Oleh sebab itu, tim produksi dan juga para pemain banyak berdiskusi tentang karakter Madun yang dulu dengan yang sekarang. Versi bercandanya akan tetap ada namun akan dibuat lebih soft agar tidak menghilangkan karakter Madun yang mungkin sudah dikenal orang," paparnya.

Selain Yusuf Mahardika, sinetron yang akan tayang perdana mulai 17 Desember 2018 pukul 17.00 WIB di MNCTV ini juga akan diperankan oleh Asha Shara, sebagai ibunda Madun dan Asrul Dahlan yang menjadi ayah Madun serta para pemain berbakat lainnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x