Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 03:01 WIB

Si Doel The Movie 2

Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan

Oleh : Aris Danu | Rabu, 12 Desember 2018 | 22:18 WIB

Berita Terkait

Aminah Cendrakasih Syuting Si Doel dengan Ambulan
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Semangat aktris senior Aminah Cendrakasih begitu luar biasa untuk film Si Doel Anak Sekolahan 2. Pemeran Mak Nyak ini bahkan sampai harus dibawa ke lokasi syuting dengan menggunakan ambulan.

Sosok Mak Nyak dalam kisah Si Doel tidak bisa dilepaskan begitu saja karena sudah cukup lekat karakternya. Saat ini, Aminah yang harus terbaring di atas tempat tidur akibat penyakit diabetes tetap menjalani syuting bersama Rano Karno, dkk.

Saat syuting di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Aminah Cendrakasih rela diboyong dengan mobil ambulans untuk sampai tepat waktu.

"Senang dong, iya semangat. Sekarang syuting tadi berangkat pagi pakai ambulans, memang lagi kurang enak badan. Sudah berobat sih, ditanyain 'udah bisa syuting enggak Nyak?' ya udah aku jawab, 'Udah nih, iya sehat-sehat deh', gitu," katanya disela syuting, Rabu (12/12/2018).

Meski dalam kondisi kurang sehat, aktris senior kelahiran 1938 ini mengaku tidak menemui kesulitan selama beradegan. Bahkan ia masih sanggup menghafal teks dan skrip film.

"Enggak (kesulitan) sih, biasa aja. Kan sudah biasa sama film ini. Waktu sama si Doel kan udah biasa, dan udah ngerti. Tahu syutingnya, mesti ngapalin dululah. Jadi ke sini udah hapal, kan susah enggak ngeliat matanya," paparnya.

Aminah merasa senang karena masih dilibatkan dalam film Si Doel The Movie 2. Baginya seluruh pemain film tersebut sudah selayaknya keluarga.

"Senang dong, sudah seperti keluarga. Kan tempo hari udah ketemu, sekarang ketemu lagi gitu," katanya penuh semangat. [adc]

Komentar

Embed Widget
x