Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:55 WIB

Main Film Milly & Mamet

Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 11 Desember 2018 | 19:45 WIB

Berita Terkait

Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Aktris Eva Celia - (Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Lama tidak main film, aktris Eva Celia mengaku akhirnya mendapat obat kangen ketika kembali berakting di film Milly & Mamet.

Berperan sebagai Jojo pada film garapan sutradara Ernest Prakasa tersebut, Eva mengaku ini adalah film yang kembali dia perankan sejak dia bermain di film Pendekat Tongkat Emas pada 2014.

"Awalnya enggak kebayang jadi bagian di film ini. Karena dari dulu sering diajak Ernest main film, tapi baru kali ini bisa ikutan. Aku sudah lama enggak akting. Dulu di Pendekar Tongkat Emas tahun 2014. Mungkin ini menjadi salah satu obat kangen kembali bermain film lagi," kata Eva Celia saat ditemui di peluncuran film Milly & Mamet, Jakarta, Selasa, (11/12/2018).

Melanjutkan timeline dari kisah Ada Apa Dengan Cinta?2(AADC), kini Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang diperankan sebagai Dennis Adishwara dan Milly yang diperankan oleh Sissy Prescillia, menjadi dua karakter yang sangat kuat dalam film ini.

Mamet yang memiliki passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik papa Milly. Sebuah pilihan yang terpaksa, karena kini dia jadi tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anaknya.

Film Milly & Mamet didukung penuh oleh Mitsubishi Motor, yang merupakan spin - off dari film legendaris Indonesia AADC. Rencananya, film karya produser Chand Parwez Servia ini akan tayang pada 20 Desember 2018. (tka)

Komentar

x