Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 03:52 WIB

Ini Beda Film Milly&Mamet dengan AADC

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 11 Desember 2018 | 18:20 WIB
Ini Beda Film Milly&Mamet dengan AADC
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Kisah cinta Milly & Mamet memang sangat berbeda dengan Cinta dan Rangga dalam film legendari Ada Apa Dengan Cinta? (AADC). Seperti apa?

Aktris Sissy Prescillia menegaskan, film yang diperankannya, Milly & Mamet mengangkat kisah cinta yang lebih ke arah komedi.

Sissy yang memerankan Milly mengaku enggan disamakan kisah cerita dalam fiilm terbarunya Milly & Mamet dengan kisah cinta dari pasangan legendaris Cinta dan Rangga dalam film AADC. Menurutnya, jika AADC mengangkat kisah cerita drama romantis, kali ini film Milly & Mamet karya sutradara Ernest Prakasa menonjolkan cerita cinta drama pasangan keluarga dengan mengangkat komedi yang segar.

"Memang beda. Kalau AADC itu drama romantis kalau ini drama komedi dan banyak teman - teman komika. Ini pastinya lucu. Dari awal saya dapat scrip-nya itu, saya rasa Ernest dan Meira itu sudah mempersiapkan ini sejak lama. Cerita yang diangkat ini sangat dekat dengan masalah yang dihadapi para pasangan rumah tangga baru," kata Sissy saat ditemui di acara peluncuran film Milly & Mamet, Jakarta, Selasa, (11/12/2018).

Sissy mengaku sangat tertantang ketika mendapatkan peran Milly yang sudah lama diperankannya sejak 2002 silam. Pasangan yang menjadi favorit dalam film AADC ini, diangkan dalam sebuah film tersendiri dengan bungkus yang sangat berbeda dan menyajikan humor yang tinggi.

Bukan perkara mudah bagi Sisi untuk menggali karakter Milly dan menjalin chemistry dengan Dennis Adishwara yang berperan sebagai Mamet.

"Buat Saya menggali karakter Milly lebih dalam itu menjadi tantangan. Saya menikmati sekali semuanya.Semua proses ini sangat menyenangkan dan dikerjakan dengan serius," tambahnya.

Film Milly & Mamet didukung penuh oleh Mitsubishi Motor, yang merupakan spin - off dari film legendaris Indonesia AADC. Rencananya, film karya produser Chand Parwez Servia ini akan tayang pada 20 Desember 2018. (tka)

Komentar

Embed Widget
x