Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 03:19 WIB

Sunday Block Party Hadirkan Puluhan DJ Mancanegara

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 Desember 2018 | 21:50 WIB

Berita Terkait

Sunday Block Party Hadirkan Puluhan DJ Mancanegara
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Gelaran musik Sunday Block Party 2018 bakal dimeriahkan puluhan musisi disc jockey (DJ) Tanah Air dan manca negara. Tercatat Acara ini menghadirkan musisi dari Amerika, Malaysia, Korea dan Belanda.

"Kali ini ada DJ dari luar seperti Jarreu Vandal, Jael dan J.Robb dan teman-teman dari Bali juga. Konsepnya menyatukan komunitas-komunitas penyuka musik," kata DJ Jnaro, salah satu pengisi acara, saat jumpa pers di Leon, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Menurut Jnaro, tidak ketinggalan DJ muda yang tengah naik daun, Dipha Baru akan turut ambil bagian di Sunday Block Party 2018.

"Dipha main bareng sama Delahouse sudah lama. Karena kita temanan sudah lama banget, akhirnya kita ajak main bareng," ujar Jnaro.

Sunday Block Party 2018 membanderol tiket sebesar Rp250 ribu yang tersedia di loket.com. Sedangkan untuk tiket masuk on the spot dijual seharga Rp350 ribu. Acara ini akan digelar Minggu, 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Leon, salah satu penggagas Sunday Block Party 2018, acara ini akan lebih seru dan menarik dibanding tahun lalu.

"Benang merah sih sama dengan sebelumnya, cuma kali ini enggak blocking jalanan. belajar dari tahun lalu, kita sudah banyak belajar dan pengembangannya," kata Leon. [adc]

Komentar

Embed Widget
x