Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 17:02 WIB

Prabujati Percaya Tangan Dingin Tito Soemarsono

Oleh : Aris Danu | Senin, 10 Desember 2018 | 19:21 WIB
Prabujati Percaya Tangan Dingin Tito Soemarsono
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Tangsel-Penyanyi muda Prabujati Adistya melepas single perdana berjudul "Semua Untukmu". Lagu ini diciptakan sendiri oleh Jati, sapaan akrabnya dan melibatkan musisi senior Tito Soemarsono sebagai arranger.

Jati bercerita, pertemuannya dengan Tito tak lepas berkat hubungan dekat orangtuanya dengan pencipta lagu ternama itu. Begitu bertemu, Jati tak merasakan kesulitan berarti saat penggarapan lagu.

"Karena Om Tito kan senior banget jadi pas proses produksi kita beda-beda pendapat tapi seru. Kemudian menurut Om Tito aku coconya di musik pop jazz, begitu kita masuk dapur rekaman enggak terlalu susah," kata Jati di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Pria yang tengah menempuh pendidikan S1 di Singapura ini merasa yakin dengan tangan dingin musisi yang sukses bekerja sama dengan mendiang Chrisye dan diva pop Ruth Sahanaya itu.

"Arransemen dan komposer musiknya sama Om Tito. Kalau lagunya, karena liriknya saya yang bikin jadi gampang untuk meresapi lagunya," ujar penyanyi kelahiran Cilacap, 28 Juni 2000 itu.

Sementara itu menurut Tito Soemarson, awalnya ia menyodorkan tiga materi lagu dan ketiganya dibawakan secara apik oleh Jati. Namun untuk single perdana sekaligus perkenalan ke pasar dirinya memilih single "Semua Untukmu".

"Aku pernah coba dia di lagu ini, ada tone yang enak banget dan itu cukup meyakinkan. Kebetulan dia penulis, dia tulis lirik ajalah. Aku sebenarnya banyak stok musik tapi belum ada liriknya," ujar Tito. [adc]

Komentar

Embed Widget
x