Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:38 WIB

Endorse Kosmetik Palsu, Titi Kamal Pilih yang Aman

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 8 Desember 2018 | 16:25 WIB

Berita Terkait

Endorse Kosmetik Palsu, Titi Kamal Pilih yang Aman
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sejumlah artis namanya terkait dengan kasus kosmetik ilegal atau palsu di Kediri berdasarkan pengungkapan oleh Polda Jatim. Nama-nama artis itu antara lain Via Vallen, Nella Kharisma dan lain-lain.

Terkait kasus tersebut, aktris Titi Kamal yang juga menerima sejumlah endorse dari beberapa produk mengaku sangat berhati-hati. Titi sangat memperhatikan betul tingkat keamanan sebelum menerima endorse.

"Aku tuh pasti yang aman-aman aja ya," kata Titi Kamal di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Namun istri Christian Sugiono ini enggan memberikan komentar lebih jauh perihal kasus kosmetik palsu temuan Polda Jatim. Ia belum mengetahui detail kasus itu sehingga menolak berkomentar.

"Kalau itu beda urusan. Aku enggak berani bahas itu. Yang ini aja seru-seru," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Jatim telah menetapkan tersangka KIL karena terbukti melanggar Pasal 197 jo Pasal 106 ayat (1) Undang-Undang (UU) Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita ratusan produk kecantikan ilegal bermerek DSC tersebut sebagai barang bukti. Dalam waktu dekat polisi juga akan memeriksa sejumlah artis yang diduga menerima endorse dari produk tersebut, salah satunya Via Vallen. [adc]

Komentar

Embed Widget
x