Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:38 WIB

Lupa Bawa Dompet, Bagaimana Nasib Audi Marissa?

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 8 Desember 2018 | 15:30 WIB

Berita Terkait

Lupa Bawa Dompet, Bagaimana Nasib Audi Marissa?
Audi Marissa - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Audi Marissa mengaku ceroboh dan sering lupa membawa dompet saat hendak bepergian. Otomatis, dia tidak membawa uang dan kartu ATM. Gara-gara hal itu, Audi kerap meminjam uang kepada temannya.

"Karena sering banget berpergian dan buru-buru banget, karena harus ngatur jadwal syuting dan jadwal ke tempat meeting dan segala macam, kadang tuh suka ketinggalan dompet," kata Audi Marissa saat menghadiri grand launching Dompet Digital Indonesia - DANA di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai perempuan, dompet ibarat "jimat" karena dapat menyelamatkan segalanya ketika ingin belanja.

"Apalagi cewek kan kalau dompet suka enggak kebawa rasanya gimana gitu," ujarnya.

Namun di era digital saat ini, Audi tak khawatir lagi saat dompet tertinggal di rumah. Terlebih dengan hadirnya aplikasi uang virtual money atau dompet digital. Aplikasi dompet digital menjadi solusi yang baik bagi orang-orang yang memiliki kesibukan padat dan ingin praktis bertransaksi.

"Sekarang sudah ada salah satu solusi aplikasi dompet digital. Menurut aku fine-fine aja memang, kalau enggak ada cash atau enggak bawa dompet, kita jadi dipermudah cukup dengan gadget," paparnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x