Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:34 WIB

Rosa Meldianti Buktikan Kemampuan Diri Lewat Karya

Oleh : Aris Danu | Jumat, 7 Desember 2018 | 20:55 WIB

Berita Terkait

Rosa Meldianti Buktikan Kemampuan Diri Lewat Karya
(Foto: inilacom)

INILAH.COM, Jakarta-Kerap mendapat bully dari warganet membuat Rosa Meldianti bertekad untuk membuktikan kemampuan dan bakatnya di bidang seni.

Meldi tengah mempersiapkan singel baru sekaligus video klip berjudul "Di Obok Obok". Lagu ciptaan sang manajer, Didi ini sebagai bukti kiprah Meldi di dunia tarik suara. Dalam lagu ini, Meldi turut andil menyumbang ide untuk musik dan konsep video klip, maupun koreografi.

"Lagu ini enak dinyanyikan sambil goyang. Lagu dibuat ada beberapa tarian Korea, belly dance, ada bagian Meldi berenang jadi mermaid. Ada jogetan mendesi," katanya di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sementara itu menurut Didi, lagu ini terinspirasi dari fenomena saat ini yang mana banyak remaja salah pergaulan. Lagu ini sebagai pengingat pentingnya bergaul sehat dan mencari teman yang baik.

"Dia belum ngerti masalah percintaan. Pengin pacaran tapi enggak mau yang aneh-aneh. Itu lah lagunya," ujar Didi.

Mengusung musik dangdut remix dengan irama bertempo up beat, lagu ini diyakini bakal membuat penikmat musik dangdut bergoyang. Terlebih lirik lagu yang sederhana dan mudah dicerna membuat pendengar langsung hafal.

Pada singel sebelumnya berjudul 'Gundulmu', Meldi sempat mendapat hujatan dari warganet. Tapi ia menegaskan untuk menutup telinga dan memilih tetap terus berkarya.

"Enggak ada yang bisa melarang Meldi jadi artis. Meldi disalahin terus, biarin orang komentar apa tapi Meldi berusaha membuktikan yang terbaik," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x