Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:54 WIB

Ayu Ting Ting Waspada Usai Kasus Kosmetik Palsu

Oleh : Aris Danu | Jumat, 7 Desember 2018 | 20:38 WIB

Berita Terkait

Ayu Ting Ting Waspada Usai Kasus Kosmetik Palsu
Ayu Ting Ting - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang kerap menerima endorse dari sejumlah produk. Tidak terkecuali produk yang berhubungan dengan kaum hawa seperti kosmetik.

Namun usai kasus kosmetik palsu yang dibongkar Polda Jatim, pelantun Sik Asik ini waspada dan selektif menerima endorse di Instagram.

"Kalau kita sebagai artis kan sebenarnya tergantung dari artisnya tuh selektif atau enggak milihnya. Kalau saya kan ada tim endorse," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Ayu sangat berhati-hati menerima tawaran endorse. Ia juga memberi pesan kepada timnya untuk tidak asal menerima endorse meski honornya fantastis.

"Saya selalu bilang jangan, yang bahaya-bahaya jangan, pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua. Ya enggak asal cuma dapat duit doang semua juga kan ada aturannya," terang Ayu.

Selain itu, ibu satu anak ini juga memastikan sendiri bahwa produk endorse tersebut sudah mendapat izin BPOM.

"Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM biasanya surat izin keluarnya dan ada tesnya jadi enggak sembarangan izin keluar," ucap Ayu. [adc]

Komentar

x