Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:34 WIB

Jokowi Salah Satu Alasan Judas Priest ke Indonesia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 7 Desember 2018 | 13:37 WIB

Berita Terkait

Jokowi Salah Satu Alasan Judas Priest ke Indonesia
Grup band metalhead Judas Priest - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Grup band metalhead Judas Priest akan mengguncang Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam ini dalam gelaran tur konser. Penampilan band asal Inggris ini merupakan kali pertama di Indonesia.

Saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/12/2018), sang vokalis, Rob Halford mengungkapkan beberapa alasannya mereka mau bertandang ke Indonesia. Salah satunya karena Presiden Jokowi. Seperti diketahui Presiden RI ke-7 ini merupakan peggemar berat musik metal.

"Dan yang paling spesial adalah Presiden anda (Jokowi) yang merupakan seorang heavy metal maniac," kata Rob diiringi tepuk tangan seluruh ruangan.

Selain alasan Jokowi, band asal Britania Raya yang beranggotakan Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) ini juga ingin memenuhi undangan promotor Rajawali Indonesia Communication.

Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, pihaknya sudah empat tahun membujuk Judas Priest untuk mau menggelar konser di Tanah Air. Dan kini keinginan itu diwujudkan dengan kedatangan mereka.

Alasan lain menurut Rob karena band ini memiliki banyak penggemar musik heavymetal. Karenanya, sudah banyak band-band serupa yang manggung di Indonesia.

"Para heavy metal maniac yang sangat menentukan. Sehingga moment ini bisa terjadi dan kami bisa ke sini," demikian Rob. [adc]

Komentar

Embed Widget
x