Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:34 WIB

Djarum Trees For Life

Tasya Kamila Ikut Tanam Trembesi di Tol Trans Jawa

Oleh : Aris Danu | Jumat, 7 Desember 2018 | 12:36 WIB

Berita Terkait

Tasya Kamila Ikut Tanam Trembesi di Tol Trans Jawa
Tasya Kamila - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Sidoarjo-Penyanyi sekaligus aktris Tasya Kamila dikenal sebagai pegiat lingkungan. Karena itulah, ia didapuk menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh Kementerian Lingkungan Hidup sejak tahun 2005.

Komitmen perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini terhadap lingkungan hidup juga ia tunjukkan dengan terlibat langsung dalam acara seremoni penanaman Trembsi Tol Trans Jawa, meliputi ruas Tol Surabaya Mojokerto dan ruas Tol Gempol-Pasuruan, di Alun-alun Sidoarjo, Rabu (5/12/2018) lalu.

"Kali ini saya diundang lagi oleh Djarum Foundation untuk ikut menyaksikan penanaman trembesi di kabupaten Sidoarjo dan aku apresiasi kepada Djarum Foundation karena sudah berkomitmen untuk melakukan penanaman pohon di seluruh Indonesia," kata Tasya disela acara.

Artis 26 tahun ini sudah berkomitmen pada diri sendiri untuk mencintai lingkungan sampai kapan pun. Sebagai wujud kepeduliannya terhadap pelestarian lingkungan, pada 2016 Tasya mendirikan yayasan bernama Green Movement Indonesia, sebuah organisasi yang bergerak di bidang lingkungan melalui pendidikan dan pelatihan.

"Yayasan itu salah satu komitmen aku untuk terus bergerak di bidang lingkungan hidup dan mengajak lebih banyak orang lagi untuk mereka juga cinta lingkungan," ujar artis yang bercita-cita menjadi Menteri Lingkungan Hidup itu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x