Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:44 WIB

Begini Potret Sarwendah Saat Disulap Menjadi Mulan

Oleh : Aris Danu | Jumat, 7 Desember 2018 | 00:13 WIB

Berita Terkait

Begini Potret Sarwendah Saat Disulap Menjadi Mulan
Sarwendah - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Sarwendah turut ambil bagian dalam sesi pemotretan series karya fotografer muda Fandy lewat brand FD Photography. Istri Ruben Onsu ini didandani bak pejuang wanita legenda China, Mulan.

"Senang banget pastinya. Pas waktu ditawari itu langsung iya aja. Gak harus tawar menawar jadi karakter apa gitu," kata Sarwendah di FD Photography, kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Selain Sarwendah, Fandy juga mengabadikan 13 artis perempuan yang disulap dengan berbagai karakter dalam kampanye foto series bertema Everless Beauty-Kecantikan tanpa Batas. Fandy mengusung konsep princess sebagai simbol wanita cantik lewat 13 selebritis Tanah Air yang disulap layaknya putri dari negeri dongeng.

Dalam proyek foto series kali ini, Fandy turut melibatkan 8 make up artis atau penata rias, 6 desainer gaun, 5 spesialis aksesoris gaun, 6 hairdo, 1 stylist, photographer dan videographer serta dekorasi khusus. Sentuhan digital imaging juga dilakukan demi mendapatkan suasana yang sesuai temanya.

"Ini proyek santai sekaligus proyek idealis. Makanya pengerjaannya sudah dari 2016. Aku rasa Desember tahun ini yang tepat untuk meluncurkannya ke publik," papar Fandy.

Selain Sarwendah yang disulap menjadi Mulan. 12 artis lainnya yang terlibat adalah Ariel Tatum (Ariel Mermaid), Nafa Urbach (Princess Belle), Marissa Nasution (Poccahontas), Aurel Hermansyah (Jasmine), Vicky Shu (Rapunzel), Prilly Latuconsina (Snow White), dan Donita (Aurora).

Kemudian ada Jessica Iskandar (Cinderella), Inul Daratista (Merida), Kezia Karamoy (Anna Frozen), Angel Karamoy (Elsa Frozen), dan Marsha Aruan (Tinkerbell).

"Kampanye foto series ini berlangsung mulai tanggal 5-10 Desember 2018. Karena ini tematik, aku harus buat yang spesial. Setiap karakter, dekornya detail sekali. Ke depan ingin buat exhibition yang lebih besar lagi," terang Fandy.

Sementara itu, Sarwendah mengaku terkesan dan sangat terpukau begitu melihat hasil jepretan Fandy karena ia merasa lain ketika melihat karakter Mulan pada dirinya.

"Fandy tahu karakter aku. Kalau aku enggak suka yang aneh-aneh. Jadi touchnya dibuat flawless. Dia langsung main di karakter. Senang banget all out orangnya dan juga ketika melihat hasilnya," demikian Sarwendah. [adc]

Komentar

x