Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:49 WIB

Konser Iwan Fals Bawakan Lagu Lawas yang Tersimpan

Kamis, 6 Desember 2018 | 11:01 WIB

Berita Terkait

Konser Iwan Fals Bawakan Lagu Lawas yang Tersimpan
Iwan Fals bersiap menggelar konser tunggal bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Iwan Fals bersiap menggelar konser tunggal bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan". Konser tersebut akan digelar pada 16 Desember 2018 di Live Space Lot 8, SCBD, Jakarta.

Sesuai dengan judul konsernya, musisi balada ini akan membawakan lagu-lagu lawas yang belum sempat direkam.

"Ya karena ada yang tersimpan itu, lagu-lagu lama yang sudah lupa mulai dipelajari lagi jadi agak makan waktu," kata Iwan saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) seperti dikutip Antara.

Pada konser kali ini, Iwan mengusung konsep e-concert yang mengintegrasikan antara offline concert yang dapat disaksikan di lokasi acara. Serta dapat disaksikan lewat layanan streaming. Bahkan, konser ini bisa ditonton oleh 10 negara.

"Ini juga akan ditonton oleh 10 negara. Ini kan bagian perubahan industri ya, mudah-mudahan ini bisa jadi alternatif," papar Iwan Fals.

Pihak penyelenggara membaderol tiket konser dengan harga Rp 735.000 untuk menonton secara langsung. Sedangkan untuk harga online concert akan dijual seharga Rp 15.000 yang bisa dibeli melalui menu Minipack di IndieHome UseeTV. Sebagian keuntungan penjualan tiket juga akan disumbangkan untuk yang membutuhkan.

"Saya ada yayasan Suara Hati Iwan Fals. Nanti sementara ini masih fokus ke pemerhati lagu saya, fans yang membutuhkan," demikian Iwan Fals. [tar]

Komentar

x