Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:40 WIB

Tiket Konser Blackpink Via Online Mulai 7 Desember

Oleh : Aris Danu | Rabu, 5 Desember 2018 | 18:40 WIB

Berita Terkait

Tiket Konser Blackpink Via Online Mulai 7 Desember
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Girlband kenamaan asal Korea Selatan, Blackpink bersiap menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 20 Januari 2019 dalam gelaran konser bertajuk "Blackpink 2019 World Tour: In Your Area".

Para penggemar musik K-pop (K-popers), terutama BLINK (sebutan penggemar Blackpink) tentu sudah menantikan girlsband yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tersebut. Pihak penyelenggara secara resmi mengumumkan bahwa tiket konser Blackpink yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan hanya akan dijual secara online atau daring.

Tiket Blackpink baru akan dijual pada Jumat, 7 Desember 2018 pukul 14.00 WIB melalui laman resmi Tiket.com.

"Kami cuma satu-satunya penjual tiket konser Blackpink. Kita mau mengumumkan, 7 Desember sudah mulai pembukaan pembelian tiket jam 2 siang. Tim kami juga sedang mempersiapkan sistemnya, ya semua sudah disiapkan," kata Meta, perwakilan dari Tiket.com saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Tiket.com sengaja membuka penjualan tiket konser Blackpink pada siang hari untuk memudahkan calon penonton.

"Itu makanya kita mulai pembukaannya jam 2 (siang) karena kita consider (pertimbangan)-nya kalau di tengah malam bank enggak buka. Kita memikirkan kalau mereka bayar di ATM enggak mungkin mereka ke ATM. Makanya kita pilih jam itu karena aktivitas lagi ada," papar Meta.

Lebih lanjut Meta menegaskan bahwa tidak ada penjualan tiket secara langsung di lokasi konser. Semua tiket hanya dapat dibeli secara online.

"Enggak ada (dijual di lokasi), karena kita online travel jadi dijual secara online," ucapnya.

Tiket konser "Blackpink 2019 World Tour: In Your Area" dibagi dalam beberapa kategori, yakni Diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp2,35 juta, Ruby Rp2,25 juta, Jade Rp1,45 juta, Gold Rp1,95 juta, Silver Rp1,65 juta, dan Bronze Rp1,1 juta. [adc]

Komentar

Embed Widget
x