Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:34 WIB

Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya Meneror Bioskop

Oleh : Aris Danu | Senin, 3 Desember 2018 | 21:32 WIB

Berita Terkait

Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya Meneror Bioskop
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Film horor Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya siap meramaikan perfilman Tanah Air. Film produksi MAX Pictures ini dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air mulai 6 Desember 2018.

Film yang disutradarai oleh Erwin Arnada ini menampilkan sederet bintang muda, seperti Nina Kozok, Anya Geraldine, dan Rayn Wijaya. Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya menceritakan sekelompok anak muda yang rajin membuat vlog. Kisah ini lekat dengan generasi milenial yang gemar membuat konten menarik di media sosial.

"Kita kembali angkat Tusuk Jelangkung tapi dengan rasa modern. Cerita horornya berbeda, apalagi ada bintang-bintang muda berbakat yang bekerjasama dengan kita. Ini menjadi film kita selanjutnya yang mengedepankan horor yang relevan dengan milenial," kata Ody Mulya Hidayat, Produser MAX Pictures, di Jakarta, Senin (3/12/2018).

Nina Kozok, model yang sudah malang melintang di dunia modeling didapuk memerankan tokoh Sisi yang berprofesi sebagai vlogger. Bagi Nina, ini merupakan pengalaman perdana akting film horor.

"Aku perannya sebagai Sisi, vlogger yang suka menayangkan video di tempat-tempat angker. Orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adiknya, walaupun dia nggak menunjukkan secara langsung," ujar Nina.

Nina mengaku tertarik dengan cerita yang disajikan Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya karena kisahnya cukup dekat dengan anak-anak muda. Ia pun mengalami berbagai kejadian horor saat menjalani syuting di taman lubang buaya dan di lokasi paling angker yang ada di Bali.

"Menurut aku, film ini beda dari film horor lainnya karena film ini sangat relevan sama generasi ini," ujarnya.

Senada dengan Nina Kozok, Anya Geraldine juga mengungkapkan pengalaman seru saat terlibat film ini. Anya didapuk memerankan sosok Mayang, seorang perempuan pemberani dan berpendirian teguh.

"Banyak tantangan yang aku rasakan karena ini film pertama aku. Selain itu ini juga tempatku pertama kalinya menuangkan bakat akting," kata Anya Geraldine. [adc]

Komentar

Embed Widget
x