Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:38 WIB

Inilah Deretan Artis yang Hadir Pada Reuni 212

Oleh : Aris Danu | Senin, 3 Desember 2018 | 19:40 WIB

Berita Terkait

Inilah Deretan Artis yang Hadir Pada Reuni 212
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Di antara lautan manusia yang hadir, sederet selebritas juga turut dalam aksi tersebut.

Para artis yang turut dalam aksi damai di kawasan Monas berbaur bersama para peserta yang datang dari berbagai daerah. Tidak ketinggalan para selebritas ini membagikan momentum reuni akbar tersebut melalui aku Instagram mereka.

1. Irfan Hakim
Dalam unggahannya di Instagram, Irfan tampak menggendong anaknya di pundak sambil berjalan bersama para peserta reuni. Irfan terlihat antusias mengikuti acara tersebut seperti terlihat dari unggahan videonya.

2. Teuku Wisnu
Artis yang melejit lewat sinetron Cinta Fitri ini juga membagikan momen saat mengikuti Reuni 212 lewat Instagram story-nya. Suami Shireen Sungkar ini tampak bersama para peserta aksi lainnya. Di video itu ia mengucap basmalah di samping para peserta aksi.

3. Irwansyah
Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah yang juga kakak ipar Teuku Wisnu ini juga membagikan momen kebersamaan dengan para peserta aksi 212 lewat Instagram story-nya.

4. Dimas Seto
Dimas Seto hadir dengan mengenakan kemeja putih dan ikat kepala bertuliskan kalimat tauhid. Dalam unggahannya di Instagram, Dimas menyampaikan pesan terkait acara Reuni 212.

"Alhamdulillah, in syaaAllah kita semua berkumpul dengan niat yang baik, menjaga silahturahmi, menjaga persatuan dengan berbagai macam perbedaan, untuk mendapat ridho Allah ta'ala, semoga Allah ta'ala selalu memberikan keberkahan untuk Indonesia tercinta," tulis Dimas Seto.

5. Jaja Miharja
Tak hanya kalangan artis muda, reuni tersebut juga diikuti artis senior seperti Jaja Miharja. Bintang film Get Married ini tampak antusias mengikuti reuni 212 meski berada di atas kusi roda. [adc]

Komentar

Embed Widget
x