Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:40 WIB

Element Reunion Bukti Komitmen di Dunia Musik

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 1 Desember 2018 | 18:10 WIB

Berita Terkait

Element Reunion Bukti Komitmen di Dunia Musik
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Masih ingat dengan Element? Nah, jika kalian kangen dengan band yang hadir di tahun 90-an tersebut, Element membocorkan akan banyak menggelar konser reunion.

Menurut Ferdy, vokalis band Element, ini adalah bagian dari sebuah komitmen yang bisa dijalankan dari para anggota Element. Ketika, para personil lainya seperti Lucky, Didi Diyadi, Fajar, dan Adhit, bisa komitmen dengan menjalankan band Element seperti sebelumnya, akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah format reunion.

"Kalau komit ayo. Kapan aja mau, kami siap. Kalau enggak ada satu orang dari kami yang enggak bisa, ya enggak bisa manggung. Jadi kalau tampil harus komplit," kata Ferdy sebelum menggelar konser Element Reunion dalam acara PT. Delta Djakarta Tbk, mengeluarkan minuman varian baru rasa Lychee, Jakarta, Jumat, (30/11/2018).

Masih menurutnya, ini adalah kegiatan yang bisa menebus rasa kangen ke dunia musik Indonesia. Meski pada dasarnya semua anggota Element bekerja di industri musik, tetapi rasa kangen ketika manggung di depan penggemar musik tetap memuncak.

"Ya, dari awal kami ingin membuat reunion ini memang karena rasa kangen. Begitu sudah mulai dijalani pada tahun lalu, ternyata obrolan kami masih sama seperti dulu," tambahnya.

Meski sekarang para personilnya tidak lagi muda, mereka tahu bagaimana mengatasi kesehatan diri agar tidak mudah lelah saat manggung di beberapa kesempatan. Menurut Ferdy, saat ini para personil sudah mulai menyadari kondisi tubuh tidak lagi seperti jaman waktu muda dahulu.

"Pernah pas mulai lagi untuk manggung, empat hari berturut - turut akhirnya kami sakit. Ya, namanya juga orang dewasa. Ternyata angin itu sebabnya, dan lainnya juga sakit. Jadi sekarang harus sadar diri," papar Ferdy sambil mengeluarkan candaannya. (tka)

Komentar

Embed Widget
x