Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:35 WIB

Salshabilla Adriani Semangat Berbisnis Selagi Muda

Oleh : Aris Danu | Jumat, 30 November 2018 | 20:35 WIB

Berita Terkait

Salshabilla Adriani Semangat Berbisnis Selagi Muda
Bintang sinetron Salshabilla Adriani - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Salshabilla Adriani mulai menekuni dunia bisnis lewat produk kosmetik yang dirintisnya. Ia memilih bisnis kosmetik karena masih berhubungan dengan pekerjaannya sebagai entertainer.

Dara kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 mengklaim, produk kosmetik miliknya ramah lingkungan dan dijamin halal.

"Ini diformulasikannya di Korea Selatan, habis itu cruelty free. Jadi, ini enggak dicoba ke hewan, vegan friendly, pokoknya benar-benar halal. Vegan dan cruelty free," ungkap Salshabilla saat peluncuran MADE Entertaiment di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Keinginan bintang film Surat Cinta Untuk Starla ini dalam membangun bisnis sudah tercetus sejak dua tahun silam. Sasa, sapaan akrabnya sudah merancang dan memulai bisnisnya dua tahun lalu dan baru sekarang impiannya terwujud.

"Ini pengalaman baru yang benar-benar menyenangkan sekali dan akhirnya aku tahu rasanya terjun ke dunia bisnis. Membuat lipstik itu ternyata tidak sesederhana yang aku bayangkan," ucapnya.

Meski sudah memiliki usaha, pemeran sinetron Anak Jalanan ini tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Sasa ingin menjalankan bisnis dan kariernya seiring sejalan.

"Namaku lahir dan besar kan di dunia entertainment. Ya enggak akan meninggalkan begitu saja, dua-duanya tetap aku jalani," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x