Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:40 WIB

Amel Carla-Aldi Maldini Saling Dukung dalam Karier

Oleh : Aris Danu | Jumat, 30 November 2018 | 18:13 WIB

Berita Terkait

Amel Carla-Aldi Maldini Saling Dukung dalam Karier
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Artis muda Amel Carla dan Aldi Maldini sama-sama bernaung dalam satu manajemen yang sama yakni MADE Entertainment. Keduanya saling mendukung dalam karier meski berbeda pekerjaan.

"Kita di sini sama-sama berkarya dan aku merasa nyaman dengan teman-teman di manajemen karena kita dari nol sampai sekarang. Selalu kompak dan penuh kekeluargaan," ungkap Amel saat peluncuran MADE Entertainment di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Sementara itu Aldi menekankan pentingnya menjaga kekompakan di dalam satu keluarga. Terlebih untuk komunikasi satu sama lain sehingga bisa saling berbagi informasi dan pengalaman.

"Ya pasti harus berkomunikasi dengan baik, karena komunikasi nomor satu kan. Terus sering-sering ketemu, salin beri kabar biar kita semakin dekat," ujar mantan personil CJR ini.

Dalam kesempatan itu Aldi juga mengungkapkan hal yang membuatnya nyaman berada di manajemen yang sekarang karena ia dibebaskan untuk berkarya.

"Sebelumnya gue kalau berkarya kan dari segi lagu dari orang yang ngasih. Tapi sudah setahun ini apa yang aku pengin bisa dikeluarin di sini. Mereka nawarin mau bikin album atau single. Pokoknya apa yang aku suka bisa dikeluarkan di sini," papar Aldi.

Selain Amel Carla dan Aldi Maldini, sejumlah artis muda juga tergabung dalam MADE Entertainmet seperti Salshabilla Adriani, Sajjad Ali, Isabella dan pemeran 'Si Madun', Yusuf Mahardika.

Ismi Pricilla selaku Managing Director berharap MADE Entertainment menjadi wadah para talenta muda ini dalam berkreasi, berkarya dan mengembangka bakat mereka.

"Made Entertainment ini sendiri adalah talent management di mana kita di sini enggak hanya untuk bantu creator bikin content tapi kita juga bantu mereka yang punya talenta dan why not kita dukung mereka, kita fasilitasi mereka berkarya dan bisa dilihat di Indonesia dan juga negara lain," kata Ismi Pricilla. [adc]

Komentar

Embed Widget
x