Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Februari 2019 | 09:42 WIB

Liburan, Wreck-It Ralph 2 Hadir di MOI

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 29 November 2018 | 23:30 WIB

Berita Terkait

Liburan, Wreck-It Ralph 2 Hadir di MOI
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Jakarta - Merayakan hari liburan tahun baru, Mall of Indonesia (MOI) menghadirkan serangkaian acara menarik dan meriah. Dengan tajuk Disneys Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2.

Para pengunjung dapat menikmati suasana liburan hingga program belanja mulai 21 November 2018 hingga 31 Desember 2018.

Rangkaian kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi pihak MOI untuk pengunjung setianya di akhir tahun. Berlokasi di Atrium utama Mall of Indonesia dengan mengangkat tema dari film Disneys Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 para pengujung akan diajak berpetualang untuk merasakan keseruan dari film tersebut dengan konsep dekorasi yang disuguhkan oleh MOI ( Film Disneys Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 yang dirilis dan tayang di bioskop mulai 21 November 2018.

Acara ini dapat menjadi salah satu destinasi bersama keluarga atau kerabat sekaligus merasakan sensasi keseruan Experience Digital Interactive Games bersama Disneys Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2.

"Mall of Indonesia dengan spesial menghadirkan berbagai acara menarik untuk menyemarakkan liburan tahun baru. Para pengunjung dapat merasakan serunya berpetualang di dunia digital bersama Disneys Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2," ujar Lady Samantha, selaku Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia (MOI), Jakarta, Kamis, (29/11/2018).

Selain menghadirkan beragam kegiatan menarik, Mall of Indonesia turut menghadirkan program belanja yaitu dengan minimum belanja senilai Rp 1 juta di all tenant akan mendapatkan merchandise ekslusif Disneys Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2. Anda juga mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games yang bertempat di main atrium Mall of Indonesia

"MOI juga turut memeriahkan keceriaan hari libur dengan menghadirkan Midnight Sale tanggal 15 dan 22 Desember 2018 mulai pukul 8 malam. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher hingga Rp 300 ribu," tambah Lady.(tka)

Komentar

Embed Widget
x