Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:42 WIB

Promotor Pastikan Penonton Konser Ed Sheeran Duduk

Oleh : Aris Danu | Rabu, 28 November 2018 | 21:45 WIB

Berita Terkait

Promotor Pastikan Penonton Konser Ed Sheeran Duduk
CEO PK Entertainment Peter Harjani (kedua kanan) bersama dengan Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjojo, SVP Consumer Deposit Bank Mandiri M Gumilang dan Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma (kiri ke kanan) memberikan keterangan - (Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Promotor konser Ed Sheeran di Indonesia, PK Entertainment mengklaim semua penonton konser akan mendapatkan tempat duduk. Hal itu dilakukan demi alasan keamanan.

PK Entertainment menyediakan tiket sebanyak 45 ribu untuk konser penyanyi asal Inggris itu. Konser dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 3 Mei 2019.

"Alasan keamanan, kita tidak mau orang nunggu dari pagi dan dorong-dorongan untuk mencari best spot akhirnya nonton jadi nggak nyaman. Kita mau buat standar baru menonton konser di Indonesia," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Lebih lanjut Peter mengatakan, meski semua penonton akan diatur untuk duduk pihaknya menjamin bakal tertib karena sistem nomor tiket sesua tempat duduk sudah diatur per kategori kelas.

"Kita pastikan biarpun semua penonton duduk, tapi kursi-kursi itu enggak akan mengganggu. Kita akan atur semua agar nyaman dan teratur," ujar Peter.

Tiket konser Ed Sheeran akan mulai dijual pada 5 Desember 2018 yang bisa didapatkan melalui website resmi www.edsheeranjakarta.com. [adc]

Komentar

Embed Widget
x