Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:35 WIB

Morgan Oey Siap Kembali Bermusik

Oleh : Aris Danu | Jumat, 16 November 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Morgan Oey Siap Kembali Bermusik
Morgan Oey

INILAH.COM, Jakarta-Besar bersama boyband Smash, Morgan Oey yang sempat hengkang dan terjun ke dunia akting kini siap kembali bermusik. Ia mengaku kangen dengan musik.

"Saya baru aja selesai syuting film di Vietnam dan sekarang off air nyanyi aja. Mulai kangen nyanyi sama lagi workshop musical play Desember nanti," kata Morgan di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Sejak hengkang dari Smash, tidak sedikit penggemar Morgan yang merindukan suaranya dan menginginkan ia kembali bermusik. Selain karena penggemar, Morgan mengaku tak pernah berniat meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

"Saya kan enggak pernah bilang vakum nyanyi. Cuma saya mau jadi entertainer aja. Niat saya mau menghibur orang aja. Jadi saya suka bingung orang-orang mengkotak-kotakan saya. 'Dulu penyanyi, sekarang aktor'. Nah, padahal saya enggak kemana-mana. Cuma format karyanya aja yang berbeda. Dulu nyanyi, sekarang film, terus sekarang lagi kangen nyanyi lagi," paparnya.

Terkait keinginanya kembali bermusik, Morgan akan mengusung musik dengan nuansa 90-an.

"Saya suka musik 90-an dan sekarang musik 90-an lagi happening banget kan. Jadi mudah-mudahan bisa dikolaborasiin," harapnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x