Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:36 WIB

Indah Dewi Pertiwi Kurangi Manggung Sejak Berhijab

Oleh : Aris Danu | Rabu, 14 November 2018 | 17:20 WIB

Berita Terkait

Indah Dewi Pertiwi Kurangi Manggung Sejak Berhijab
Indah Dewi Pertiwi

INILAH.COM, Bekasi-Indah Dewi Pertiwi (IDP) mulai mengurangi tawaran manggung alias nyanyi sejak tampil menggunakan berhijab. IDP ingin fokus dengan hijrah yang tengah dijalaninya.

"Sekarang sudah berkurang (menyanyi) ketika memakai hijab," kata Indah Dewi Pertiwi di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018).

Perempuan kelahiran Kota Bogor, 30 Januari 1991 bercerita, sampai saat ini dirinya masih menerima tawaran "ngamen", hanya saja cukup selektif.

"Kalau untuk nyanyi paling di acara gathering gitu, baju syari, baju muslim, teman-teman yang adain gathering pakai hijab," ujarnya.

Pelantun Cinta Itu Apa ini menuturkan, proses hijrah membuat lebih sadar dan pasrah terhadap apapun yang terjadi dan ia jalani. Tak terkecuali ketika kariernya harus meredup.

"Alhamdulilah sekarang lebih happy, lebih tenang sudah enggak kayak dulu. Kalau dulu kan misalnya enggak dapat (kerjaan) aku stres kalau sekarang sudah Lillahitaala apapun itu," ujar perempuan yang mantap berhijab sejak Mei 2018 itu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x