Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 16:44 WIB

Mulan Jameela Curhat Soal Sepi Tawaran Nyanyi

Oleh : Aris Danu | Senin, 12 November 2018 | 23:12 WIB
Mulan Jameela Curhat Soal Sepi Tawaran Nyanyi
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Berhijab tidak menjadi alasan bagi Mulan Jameela untuk berhenti dari pekerjaannya sebaga penyanyi. Istri Ahmad Dhani ini mengaku masih 'ngamen' alias nyanyi seperti biasa, hanya saja tawaran manggung kini berkurang.

"Bukan ngurangin, malah berkurang. Pasti mau enggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung. Tapi bukan tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi," kata Mulan disela acara Hijrah Fest di JHCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sejak berhijab, Mulan Jameela selalu menyesuaikan penampilannya ketika beraksi di atas panggung. Mulan memilih busana tertutup yang nyaman dan kekinian agar enak ketika dilihat penonton.

"Ya disesuaikan aja sih. Kalau dulu kan buka buka kalau sekarang tertutup. Cari desainer yang bajunya Muslim. Dulu aku itu enggak tahu sekarang banyak banget yang bagus-bagus," urainya.

Mulan bersyukur, karena selama ini apapun yang dilakukan mendapat dukungan dari Ahmad Dhani.

"Mas Dhani enggak pernah melarang, tergantung kitanya aja tahu diri. Kalau terlalu sibuk pastinya komplain. Walaupun kita berkarir juga harus tahu tugas utama. Masih mengurus keluarga anak-anak juga aku urusin," demikian Mulan Jameela. [adc]

Komentar

x