Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 02:50 WIB

Padi Reborn Tiup Lilin Pertama di The 90's Fest

Oleh : Aris Danu | Minggu, 11 November 2018 | 04:03 WIB

Berita Terkait

Padi Reborn Tiup Lilin Pertama di The 90's Fest
(Foto: Twitter)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Padi Reborn merayakan ulang tahun perdana di atas panggung konser The 90's Festival 2018, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

"Hari ini juga tepat 10 November, satu tahun kita reborn. Senang bisa kembali lagi di sini di depan teman-teman semua dan mungkin kita semua seangkatan tentunya. Kita mengucapkan terimakasih semuanya," kata Piyu sesaat sebelum tiup lilin bersama para personil Padi Reborn.

Penampilan band asal Surabaya tersebut sukses menghipnotis penonton yang memadati area panggung. Fadli sukses membawakan lagu-lagu hit Padi seperti Kau Seperti Kekasihku yang Dulu, Bayangkanlah, Semua Tak Sama, Kasih Tak Sampai, dan lain-lain.

Di tengah konser, Piyu mengajak para penonton untuk diam sejenak merenung dan berdoa atas musibah pesawat Lion Air, bencana alam, dan kesejahteraan untuk Bangsa. Suasana sempat hening sejenak.

"Mari kita berdoa untuk semua dan untuk saudara-saudara yang ditinggalkan agar tanah dan kuat," kata Piyu yang kemudian membawakan lagu Harmoni. [adc]

Komentar

x