Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:37 WIB

Diana Putri Lepas Debut Pria Idaman

Oleh : Aris Danu | Minggu, 11 November 2018 | 02:50 WIB

Berita Terkait

Diana Putri Lepas Debut Pria Idaman
Diana Putri - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Belantika musik dangdut kembali melahirkan talenta baru, bernama Diana Putri. Dara yang memiliki bakat menyanyi sejak usia belia ini merilis single perdana berjudul Pria Idaman.

"Jadi single ini ceritanya tentang wanita yang mengidam idamkan sosok pria yang selalu ia impikan dan selalu ia rindukan. Jadi, setiap hari selalu terbayang-bayang akan sosok pria itu," kata Diana dalam keterangannya, Sabtu (10/11/2018).

Dara 20 tahun ini tercatat telah mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat, seperti bintang pantura 4 indosiar dan DMD show MNC TV. Kini dibawah naungan perusahaan rekaman (label) CMP Record, penyanyi yang juga pernah berakting dalam FTV ini siap meramaikan industri musik Tanah Air.

"Dengan single ini, aku siap bersaing dengan sehat dan siap menghibur seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Perempuan kelahiran Ciamis, Jawa Barat, 17 Oktober 1998 ini menyebut musiknya sangat ringan dan mudah dipahami. Ia berharap karyanya bisa mewarnai industri musik Tanah Air.

"Aku mengikuti trend aja. Aku mau berkarya dengan baik yang sesuai dengan keharusan, yang mengedepankan nilai-nilai positif," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x