Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:36 WIB

Nostalgia Barang Kenangan di The 90's Festival

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 10 November 2018 | 21:20 WIB

Berita Terkait

Nostalgia Barang Kenangan di The 90's Festival
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Masa lalu adalah sejarah yang tidak akan luput dari kenangan. Untuk mengembalikan memori dan kenangan masa lalu, perhelatan The 90's Festival 2018 menghadirkan beragam koleksi barang-barang lawas yang menjadi buruan penonton.

Koleksi barang jadul alias lawas itu hadir di 90's Zone. Puluhan koleksi barang seperti kaset, jam tangan, game, buku-buku, barang-barang antik dan lain-lain tak luput dari buruan para penonton festival musik 90-an yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Sejak pukul 14.00 WIB, ratusan penonton mulai memadati lokasi ini untuk antre masuk. Festival tahunan ini menarik perhatian karena begitu di pintu masuk pengunjung disambut dengan suasana lorong waktu. Di tempat ini banyak yang memanfaatkan untuk berswafoto.

Tenan-tenant yang menjual koleksi barang-barang lawas memasang harga yang relatif terjangkau hingga terbilang fantastis. Seperti jam tangan misalnya, dijual dimulai harga Rp 400 ribu hingga Rp 50 juta. Sementara games pinball dan Tamagochi dijual dengan harga cukup variatif mulai dari Rp 50 ribu - Rp 1,2 juta.

Suasana yang padat tidak mengurangi antusias penonton dan pengunjung untuk sekedar melihat atau berburu barang-barang kenangan. Para pengunjung datang untuk bernostalgia dan menonton musisi, penyanyi dan band idola mereka.

The 90's Festival 2018 akan menampilkan sederet musisi, band dan penyanyi Tanah Air yang sudah tak asing lagi, seperti Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou, hingga Cherry Bombshell.

Selain penampilan musisi lokal, perhelatan ini juga menghadirkan 2 line up internasional, The Moffatts dan Blue. The Moffats akan reuni setelah 18 tahun vakum dan pertama kali reuni di The 90's Festival. [adc]

Komentar

Embed Widget
x