Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:37 WIB

30 Tahun Vakum

Anang-Kidnap Katrina Reuni di The 90s Festival

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 10 November 2018 | 19:02 WIB
Anang-Kidnap Katrina Reuni di The 90s Festival
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAHCOM, Jakarta - Anang Hermansyah, front liner dari band Kidnap Katrina mengaku sangat bersyukur tampil lagi setelah vakum di dunia musik sejak 30 tahun lalu.

Kidnap Katrina adalah band awal dari Anang ketika meniti karir di dunia musik. Meski dirinya mengaku tidak terkenal, namun ternyata di pangggung 90's Festival, banyak penonton yang ikut menyaksikan aksi panggungnya.

"Apakabar semuanya. Kalau yang datang fansnya kidnap itu berarti seumuran sama saya. Kalau anak sekarang mana tahu saya. Anang siapa?," kata Anang saat

Dia mengatakan, acara 90's festival ini menjadi salah satu alasan kembali tampil bermusik. Ini adalah bentuk kecintaannya kepada dunia musik tanah air.

"Kita comeback setelah 30 tahun tidak bermusik. Akhirnya setelah itu kita mensupport banget acara ini. Saya support banget acara ini dan yang datang kesini pasti orang yang menikmati musik Indonesia," tambahnya.

Anang tampil dengan menggunakan kaos hitam. Meski sudah mau menginjak usia 50 tahun, dia memiliki kualitas vokal yang masih bisa diperhitungkan sebagai seorang vokalis.

Kidnap Katrina merupakan band pertama Anang Hemansyah bersama Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass). Anang sebagai vokalis band ini pada tahun 1989 memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan meniti karier sebagai solois. Kidnap Katrina yang populer pada era 1990-an sempat hit lewat lagu "Biru". [adc]

Komentar

Embed Widget
x