Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:39 WIB

Penonton The 90's Festival Mengular Sejak Siang

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 10 November 2018 | 18:14 WIB

Berita Terkait

Penonton The 90's Festival Mengular Sejak Siang
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Perhelatan musik The 90's Festival 2017 digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (10/11/2018) hari ini. Festival musik 90-an itu dipadati penonton sejak sore.

Antrean di depan tiket box terlihat mengular sejak pukul 14.00 WIB usai pintu utama dibuka. Para penonton yang didominasi remaja dan pasangan muda kebanyakan berada di gate festival. Perhelatan musik tahunan ini menjadi ajang nostalgia dengan lagu-lagu yang sempat menjadi hit di era 90-an.

The 90's Festival 2018 akan menampilkan sederet musisi, band dan penyanyi Tanah Air yang sudah tak asing lagi, seperti Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou, hingga Cherry Bombshell.

"Tahun ini kami akan menghadirkan 2 line up internasional, The Moffatts Reuni setelah 18 tahun vakum dan pertama kali reuni di 90's Festival. Kita juga akan menghadirkan area yang namanya misbar, area bioskop misbar sambil menonton," kata Arinda, perwakilan Akselerasi Entertainment, selaku penyelenggara, di Jakarta, baru-baru ini.

Selain menyaksikan konser dari para idola, The 90's Festival 2018 juga menyuguhkan beragam kuliner, buku, film, mainan, dan tokoh favorit serta pernak pernik di era 90-an yang sudah akan membangkitkan kenangan masa lalu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x