Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:41 WIB

Arie Untung Harap Hijrah Fest Bisa Digelar Tahunan

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 November 2018 | 22:05 WIB

Berita Terkait

Arie Untung Harap Hijrah Fest Bisa Digelar Tahunan
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Arie Kuncoro Untung senang perhelatan Hijrah Fest 2018 akhirnya terlaksana. Ia sebagai salah satu penanggung jawab acara berharap kegiatan tersebut bisa digelar kembali tahun depan dan menjadi ajang tahunan.

"Insyaallah rutin setiap tahun, kalau antusiasnya baik dan handlenya juga bisa," katanya disela acara di JHCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Aktor sekaligus presenter kelahiran 15 Januari 1976 ini bersyukur acara perdana yang digelar ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Terlebih belakangan ini banyak artis-artis yang hijrah dan juga terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Dulu ngerasa sendiri sekarang ramai, alasannya juga beda-beda. Teman yang cewek jadi cantik-cantik yang pria-pria bikin group. Kita juga bikin bisnis bareng. Ini sudah waktunya bahu membahu," terang Arie.

Lewat Hijrah Fest 2018, Arie mengajak seluruh kalangan dan komunitas untuk bersama-sama saling bergandengan tangan untuk menjaga kebersamaan dan ukhuwah islamiah. Semua demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

"Secara umum sebenarnya kita pengin memperkenalkan bagaimana damainya, nikmatnya berhijrah, hijrah tren apa bukan sih kok banyak yang ketularan kalau mau tahu datang aja kesini kita ibaratnya menebarkan virus kebaikan," demikian Arie Untung. [adc]

Komentar

Embed Widget
x