Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:33 WIB

Okky Lukman: Berbuat Sesuatu Tak Harus di Politik

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 November 2018 | 21:35 WIB

Berita Terkait

Okky Lukman: Berbuat Sesuatu Tak Harus di Politik
Okky Lukman - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Pemain sinetron sekaligus pelawak, Okky Lukman mengaku banyak mendapat tawaran dari partai politik (Parpol) jelang Pemilu 2019. Namun perempuan 34 tahun ini enggan menanggapi secara serius ajakan untuk terjun ke dunia politik.

Aktris kocak yang dikenal lewat Lenong Bocah (1993) ini menilai, untuk berkontribusi dan berbuat sesuatu bagi masyarakat tidak harus terjun ke politik.

"Tahun ini memang banyak sekali yang mengajak tapi saya bilang balik lagi untuk saat ini tidak karena menurut saya berbuat sesuatu itu enggak harus di politik," katanya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Saking banyaknya pihak yang mengajak dan menawarkan untuk masuk Parpol tanpa mengeluarkan duit sepeser pun, Okky mengaku sampai tidak enak hati untuk menolaknya.

"Jadi saya sangat waduh nanti dulu, kalau rekan sesama artis yang ngajak masih bisa yang gimana tapi ini nanti ya pak bu waduh, bingung gimana ngomongnya stress sendiri," ujarnya.

Saat ini, lanjut perempuan Jakarta, 25 Agustus 1984, dirinya masih ingin fokus di dunia hiburan yang telah membesarka namanya. Ia belum tertarik untuk mendalami politik.

"Kita jadi artis saja bawain acara bikin orang lain tertawa, yang sakit jadi semangat itu membuat mereka sembuh. Lebih mulia daripada melakukan suatu hal yang muluk-muluk akhirnya berubah, saya mau jadi Okky Lukman seperti sekarang," demikian Okky Lukman.[adc]

Komentar

Embed Widget
x