Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:40 WIB

Aksi Flash Mob Ayuenstar Buat Heboh Pengunjung Mal

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 November 2018 | 21:14 WIB

Berita Terkait

Aksi Flash Mob Ayuenstar Buat Heboh Pengunjung Mal
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Ayu Putri Sundari membuat heboh pengunjung Mal Gandaria City saat merilis single terbarunya berjudul Terbaik Untukmu. Ayu membuat flash mob di tengah Mal sehingga menarik perhatian pengunjung dan sempat diusir satpam.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini bercerita, aksi flash mob sengaja dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat. Ayu ingin merilis lagu dengan cara yang tidak biasa.

"Ini (flash mob) sebenarnya pengin supaya beda aja pas rilis single baru. Tapi enggak tahu kalau dilarang sama keamanan gitu karena belum minta izin," ungkap Ayuenstar, Kamis (8/11/2018).

Sementara itu terkait nama panggung yang ia pakai sekarang, Ayuenstar rupanya memiliki sejarah panjang.

"Nama Ayuenstar tercipta saat aku duduk di kelas dua sekolah menengah pertama, saat itu aku sedang menghayal, jika satu saat nanti aku jadi artis, aku kana menggunakan nama ini, eh ternyata sekarang terwujud, karena itu nama ini aku gunakan sebagai namaku sekarang ini," paparnya.

Di bawah naungan label Artha Music Production, Ayuenstar siap meramaikan industri musik Tanah Air. Terbaik Untukmu merupakan lagu karya dari Ratna Sari Destardy (Desty) & Harry Budiman. Lagu tersebut sempat dipopulerkan oleh grup vokal Tangga, namun Ayuenstar membawakan lagu ini dengan arransemen baru yang melibatkan tangan dingin Budi "Drive" Raharjo. [adc]

Komentar

Embed Widget
x