Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:42 WIB

Marah dan Kecewa, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 November 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Marah dan Kecewa, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Ruben Onsu berkesempatan mengunjungi sahabatnya, Roro Fitria yang tengah menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018). Ruben senang akhirnya bertemu dengan Roro di dalam penjara.

"Ini saya khusus datang buat Roro bawain makanan. Terakhir ke sini itu buat jenguk almarhumah Jupe (Julia Perez)," ungkap Ruben.

Perasaan presenter kocak ini campuk aduk ketika bertemu perempuan 28 tahun itu. Ada perasaan senang karena dapat melepas rindu, namun di sisi lain Ruben kecewa dan marah terhadap Roro.

"Saya kangen dan saya juga marah sekaligus kecewa sama Roro dengan kejadian ini," ucapnya.

Ruben kesal karena Roro telah mengkonsumsi Narkoba sehingga nasibnya berakhir di hotel prodeo. Menurut Ruben, Roro nekat menggunakan narkoba karena alasan yang tidak masuk akal.

"Dia bilang kesepian karena susah dekat dengan orang lain. Padahal selama ini baik sama orang lain. Makanya pakai narkoba, terus juga katanya karena pengin kurus," terang Ruben.

Meski kesal dan kecewa, sebagai sahabat Ruben tak ingin meninggalkan Roro yang tengah tertimpa musibah. Ruben pun memberi nasihat kepada sahabatnya itu.

"Aku bilang supaya dia buka hati lagi untuk bisa berteman sama banyak orang, bukan dengan cara pakai narkoba," demikian Ruben Onsu. [adc]

Komentar

Embed Widget
x