Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:40 WIB

Jadi Mama Jagoan, Widyawati Berubah Jadi Tomboi

Oleh : Aris Danu | Senin, 5 November 2018 | 20:45 WIB

Berita Terkait

Jadi Mama Jagoan, Widyawati Berubah Jadi Tomboi
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris senior Widyawati berubah penampilan menjadi tomboi. Hal itu terjadi dalam film terbarunya berjudul "Mama Mama Jagoan". Dalam film produksi Buddy Buddy Pictures ini, ia berperan sebagai Dayu.

Aktris 68 tahun ini mengatakan, tokoh Dayu dalam film bergenre drama komedi ini bertolak belakang dengan kehidupan aslinya.

"Itu yang bikin orang ngerasa, Wah ini berbeda sekali ya, karena saya tomboi di karakter ini," kata Widyawati di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain soal sikap yang tomboi, sang sutradara Sidi Saleh juga meminta penampilannya berubah total.

"Sutradaranya minta kali ini saya keriting rambutnya. Saya juga makeup, tapi tipis, dan di sini juga kayaknya agak jorok gitu, ya karakternya. Luar biasa, totally different," terang Widyawati.

Film "Mama Mama Jagoan" mengisahkan tentang Myrna (Niniek L Karim) yang depresi setelah suaminya meninggal. Semangatnya baru muncul setelah menerima kartu pos dari Monang (Lolox), anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang karena bersitegang dengan ayahnya.

Ditemani dua sahabatnya, Dayu (Widyawati) dan Hasnah (Ratna Riantiarno), Myrna memutuskan untuk mencari Monang di Bali, berdasarkan satu-satunya petunjuk dari kartu pos tanpa alamat tersebut. Dalam proses pencarian, mereka terlibat dengan berbagai konflik dan kejadian lucu selama di Bali.

"Mama Mama Jagoan" dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 22 November 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x