Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:35 WIB

Press the Button: Berdendang Bergoyang

Reza Artamevia Hingga Potret Hibur Ribuan Penonton

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 3 November 2018 | 17:50 WIB

Berita Terkait

Reza Artamevia Hingga Potret Hibur Ribuan Penonton
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Gelaran musik bertajuk "Press the Button: Berdendang Bergoyang" sukses digelar di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). Pesta musik 1990-an ini sukses mengajak penonton bergoyang.

Konser musik dihadiri ribuan penonton yang memadati lantai Gelanggang Pekan Raya, The Pallas. Goyang dan riuh penonton terus terdengar sejak dimulai tepat pukul 20.30 WIB hingga akhir acara. Penampilan Diskopantera yang membawakan lagu-lagu disco dari berbagai komposisi aliran musik seperti pop, dangdut, rock, dan lagu-lagu daerah berhasil menghipnotis penonton.

Tidak ketinggalan aksi para bintang utama Potret Band, Reza Artamevia, Barakatak Music, Oomleo Berkaraoke, dan Pemuda Sinar Mas. Suasana berdendang dan bergoyang begitu meriah hingga menjelang pagi.

KiosTix, perusahaan yang mengelola ticketing Berdendang Bergoyang, menyatakan puas dengan kesuksesan event ini.

"Tiket full booked. Sebenarnya sudah kami perkirakan sebelumnya, karena event-event musik 90-an memang selalu ramai diminati penonton," kata Vice President Sales dan Partnership KiosTix, Andhika Soetalaksana dalam keterangannya, Sabtu (3/11/2018).

Pertunjukan musik yang dikelola oleh Emvrio ini membanderol tiket dengan harga Rp 350.000 dan Rp 400.000. KiosTix menyediakan dua macam tiket yakni dalam bentuk tiket elektronic (e-ticket) dan tiket gelang (wristband) sehingga memudahkan penonton masuk area pertunjukan lancar, cepat, dan terkontrol. Untuk mendapatkan tiket itu, penonton membeli secara online maupun dengan membeli langsung di lokasi pertunjukan (on the spot ticket).

Andhika menambahkan, sebagian besar penonton pertunjukan merupakan generasi milenial yang sudah biasa menggunakan layanan tiket dari KiosTix.

"Sebagian besar penonton di Jakarta memang sudah terbiasa mengenali sistem layanan tiket dari KiosTix. Karena kami sudah mengelola penjualan tiket banyak event di Jakarta dan Bali," terang Andhika Soetalaksana.

Kiostix merupakan perusahaan manajemen ticketing yang telah berpengalaman menangani event-event besar seperti Asian Games 2018 dan Soundrenaline. Kiostix menangani lebih dari 2 juta penjualan tiket dan 300 event. [adc]

Komentar

Embed Widget
x