Find and Follow Us

Minggu, 21 April 2019 | 16:41 WIB

Pacaran dengan Aurora Ribero, Ini Kata Aliando

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 3 November 2018 | 15:45 WIB
Pacaran dengan Aurora Ribero, Ini Kata Aliando
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Lama tak terdengar kabar beritanya, Aliando Syarief kini berpasangan dengan aktris cantik Aurora Ribero. Benarkah keduanya sudah menjalin hubungan asmara?

"Yah supaya perasaannya sampai, ya kita pacaran. Pacarannya di film," kata Aliando disela acara peluncuran poster dan trailer film "Asal Kau Bahagia", di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Aliando dan Aurora dipasangkan sebagai kekasih oleh sang sutradara Rako Prijanto dalam film "Asal Kau Bahagia". Dalam film yang diadaptasi dari lagu populer dengan judul yang sama karya Armada Band ini, aktor 22 tahun itu berperan menjadi diri sendiri sebagai Aliando.

Dikisahkan, Aliando berpacaran dengan Aurora Ribero dan menjalin cinta segitiga dengan Teuku Rassya. Untuk mendalami karakter peran Aliando mengaku "berpacaran" dengan Aurora Ribero. Lantas, bagaimana dalam kehidupan nyata?

"Pacaran enggak ya?," ucap Ali.

Aktor kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 mengungkapkan semua yang terjadi di lokasi syuting merupakan bentuk profesionalisme pekerjaan.

"Yah jujur, aku sih totalitas aja. Butuh waktu tiga bulan untuk bangun chemistry dengan Aurora," ujarnya.

Ali bercerita, untuk pendalaman peran dirinya diberi kesempatan untuk kencan dengan Aurora. Hal itu memudahkan dirinya dan Aurora menemukan kecocokan karakter

"Jadi yah setelah reading, kita dikasih waktu untuk berdua untuk jalan kemana gitu hangout," kata Aliando Syarief.

Film "Asal Kau Bahagia" menceritakan cinta segitiga remaja, antara Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya. Cinta segitiga remaja ini penuh konflik, karena dua cowok tersebut ingin memberikan kebahagiaan kepada Aurora Ribero, seperti dalam lirik lagu "Asal Kau Bahagia" karya Armada Band.

Selain Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya, film produksi Falcon Pictures ini juga menampilkan peran Surya Saputra, Vonny Cornelia, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang bioskop mulai 27 Desember 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x