Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:32 WIB

Aliando Alami Kecelakaan Mobil di Asal Kau Bahagia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 November 2018 | 20:35 WIB

Berita Terkait

Aliando Alami Kecelakaan Mobil di Asal Kau Bahagia
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Aliando Syarief nekat syuting tanpa stuntmant atau pemeran pengganti saat melakoni adegan kecelakaan mobil dalam film "Asal Kau Bahagia". Film ini merupakan adaptasi dari lagu terkenal karya Armada Band.

"Awalnya sempat mikir juga apa benar adegan ini aman, tapi setelah dibriefing dan pas pelaksanaannya semua aman. Apalagi waktu itu sudah sempat bertanya kepada saya apa yakin akan melakukan adegan itu seorang diri dan saya sudah iyakan," katanya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2018).

Meski sudah merasa yakin, Aliando sempat merasa deg degan saat melakoni syuting. Ia khawatir jika adegan berbahaya itu gagal dilakukan. Kecemasan yang dirasakan pemeran utama ini rupanya turut dirasakan sang sutradara, Rako Prijanto. Terlebih Aliando melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti.

"Ada satu adegan Aliando mengalami kecelakaan mobil, dan di luar dugaan Aliando menyampaikan kepada saya untuk melakukan adegan tersebut sendiri. Padahal waktu itu kita sudah menyiapkan pemeran pengganti, karena memang di lokasi syuting akan sangat berbahaya," ujar Rako.

Atas permintaan Aliando, kru film pun menyiapkan sedemikian rupa untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan syuting. Dan syuting pun berjalan lancar sesuai harapan Rako.

Selain Aliando Syarief, film produksi Falcon Pictures ini juga melbatkan aktor/aktris Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rasya dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai 27 Desember 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x